OnePlus Sedang Bersiap Untuk Menggunakan SoC Flagship MediaTek

Rabu, 6 Juli 2022

OnePlus selalu mengandalkan chip Qualcomm untuk meluncurkan smartphone-smartphonenya sejak flagship pertama. Kemudian beredar rumor bahwa tahun ini perusahaan akan mengubah tradisi dan akan memulai memasang prosesor MediaTek.

Perihal perangkat baru, berdasarkan informasi dari Stasiun Obrolan Digital, mengungkap bahwa OnePlus sedang menyiapkan smartphone berbasis Dimensity 1200. Diasumsikan bahwa pemilik Dimensity 1200 akan dinamai dengan OnePlus Nord 2.

Perlu diingat, bahwa OnePlus Nord menerima chipset Snapdragon 765G dan kemunculan chipset Dimensity 1200 sebagai penggantinya dapat dianggap sebagai langkah maju yang nyata.

Hal ini juga merupakan solusi delapan inti yang memungkinkan smartphone dilengkapi dengan layar dengan kecepatan refresh hingga 168 Hz dan kamera tunggal pada 200 MP. Pemrosesan grafis telah disediakan oleh subsistem grafis Mali-G77 MP9.

Tahun lalu, OnePlus memutuskan untuk menangani segmen kelas menengah dan meluncurkan seri Nord, yang mana Nord tersebut menjadi yang pertama. Lalu, rumor yang beredar mengatakan bahwa tahun ini perusahaan juga akan merilis Nord CE 5G.

Sekedar informasi, perusahaan membukukan pertumbuhan yang cukup kuat di India pada kuartal terakhir, seperti yang dilansir dari Counterpoint Research. Baru-baru ini, OnePlus sudah membagikan statistik resmi terkait bisnisnya di Eropa.

Terlepas dari kenyataan bahwa hampir semua pembuat smartphone sekarang sedang menghadapi kekurangan chip, OnePlus yakin dengan pengiriman ke Eropa tidak akan mengalami penurunan.

Ketika mengetahui bahwa OnePlus sedang bersiap untuk menggunakan chipset MediaTek, maka akan terasa menyenangkan bagi para penggemar OnePlus, namun ada juga hal yang menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memanglah terasa menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.